Review Quest Hotel Semarang

Review Quest Hotel Semarang

Jadi awalnya gimana gw bisa nemu Quest hotel ini adalah bini liat hotel di Agoda.. kemudian liat ada diskonan kamar deluxe dari 1,2 jadi sekitar 300, kalo pake yg + breakfast jadi sekitar 390 lah..

Karna tertarik dengan diskon yang lumayan gede pesen lah akhirnya… eh pas buka apps lain baru sadar.. ternyata harga aslinya emg sgituan 😂 agak nyesel karna terburu buru pesen.. tapi bini ttp positif thingking meski dikibulin harga asli sama agoda.. apps ini ttp nawarin harga paling murah, jadilah kita nginep di Quest hotel.

Di deket hotel ada alfamart kalo pengen beli jajanan, terus ada ATM BNI. Gatau Karena lagi sepi atau gimana, biasanya di hotel hotel lain tempat receptionist itu adem, ini ngga..

O iya, ini akhirnya ini pesen kamar deluxe hotel + sarapan. Setelah dari receptionist kita bakal dpt 1 kunci..

Untuk kamar mandi, tersedia alat mandi masing masing 2, hair dryer, water heater dll. Cukup ok lah.. disamping shower ada kaca yang menghadap ke kasur yang ditutup oleh gordyn.

Untuk ruang tidurnya, di kamar deluxe ini kasurnya berukuran queen, lumayan empuk.. cukup ok juga lah..

Selain itu terdapat juga 2 kursi, 1 meja, safe bank dan kulkas kecil. Meja nya lumayan luas.. bisa untuk makan berdua, disini juga terdapat 1 teko listrik, 2 gelas, kopi dan teh.. buat airnya, kira harus ambil sendiri di galon yang terdapat di hall dengan menggunakan teko kaca yang tersedia di kamar.

Untuk sarapan tersedia jam 6.30, standard sih.. kayak nasgor, bubur, kopi, teh dll.. gatau menu nya ganti2 atau ga..

Beberapa kesan buruk yang gw dapatkan saat menginap disini:

  • Kolam di jadwal buka jam 6.00, tetapi waktu cek belum buka.. sudah hubungi receptionist dan minta tolong di buka kan tetapi ujung ujungnya baru dibuka 6.45
  • Kolam nya agak sedikit kotor

Semua keluhan gw kayanya di kolam.. mungkin karna lagi suasana gini jadi kolam sepi makanya perawatan kolamnya kurang..

Overall sih lumayan ok.. segitu aja review kali ini, terima kasih

hotel
review
traveling