Review Cubicle Cafe - Pekalongan

Review Cubicle Cafe - Pekalongan

Jadi kemarin gw abis ngicip (cie elah ngicip~) suatu cafe di deket rumah, namanya Cubicle Cafe..
tempatnya lumayan enak, dan rasa makananya menurut gw yang telah mengarungi pekalongan selama kalo ga salah 3 bulan ini adalah terenak No 2 se-antero Cafe pekalongan, yang No 1 nya ditempati oleh Coffee Beyond, tapi itu Cafe kasta atas yang kalo sering sering bisa bikin dompet bolong

Nah, di Cubicle ini gw mesen Cubicle Coffee (signature mereka) dan Dori asam manis, sedangkan bini gw pesen Fetuccini dan Americcano.
untuk Dori asam manisnya gw lumayan suka.. Ikan nya enak, saosnya enak porsinya juga ga dikit dikit amat lah (tapi ttp aja sih ga kenyang)

dori asam manis

Untuk Cubicle Coffee nya penampakanya kaya gini:

cubicle coffee

Kita disuguhin bongkahan es kopi, gula, dan susu.. O iya, enaknya minum disini gulanya selalu dipisah, jadi bisa ngasih sesuai selera..
Mnurut gw kopi ini enaknya buat minum saat pengen ngerumpi atau lama lama di Cafe, soalnya itu susu buat sampe abis bisa sampe 3-4 gelas.. dah gitu kan ga bisa nuang minum, karena buat nikmatin kopinya harus nunggu es nya larut, makanya cocoknya buat kalo nongki lama lama..

(Penampakan setelah larut)

Nah untuk Fettucinni nya rasanya enak.. ga kaya fettucinni boongan(?), porsi nya juga lumayan, sedangkan americcano kurang tau karena ga sempet nyoba banyak..
untuk 2 menu ini sebenernya pesenan bini, jadi cuma ngicip dikit dan ga sempet foto foto.

Sekian review kali ini, terima kasih udah baca

food
review